Diduga Menganiaya Rekannya, Pemuda Pasarwajo Diamankan Polisi

Hukum & Kriminal

KENDARINEWS.COM—Seorang warga Pasarwajo berinisial TM (27) terancam lebaran dalam sel. Ia kini ditahap di Mapolsek Pasarwajo karena dilaporkan oleh rekannya atas dugaan penganiayaan. TM pun ditahan dikediamannya di Kelurahan Saragi, Pasarwajo tanpa perlawanan sejak Rabu kemarin.

Kapolsek Pasarwajo, AKP Hartoni mengatakan setelah mendapat laporan dari korban penganiayaan, unit reskrim Polseknya langsung bergerak cepat. “Kami mendapat laporan dari korban,menurut pengakuan korban bahwa ia telah dianiaya hingga bengkak” katanya.

Kapolsek mengurai, kronologis kejadian, awalnya pelapor sedang berada di dalam gudang dan tiba-tiba terlapor mendatangi pelapor lalu memukul pelapor menggunakan kepalan tangan kanan pada bagian pelipis sebelah kiri dan kepala bagian belakang secara berulang kali, sehingga pelapor mengalami luka lebam pada bagian pipi dan bengkak pada bagian kepala belakang.

“Kami sedang sudah mengumpulkan keterangan dengan melakukan interogasi kepada saksi-saksi sementara pelaku sudah kami tahan,” lanjutnya. (lyn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *