Hukum & Kriminal

Datang Menyerang, ABG yang Pamer Badik Berhasil Diamankan

KENDARINEWS.COM — Selain aksi balap liar, para orang tua harus lebih meningkatkan perhatiannya pada anak. Di usia remaja ini, anak cenderung melakukan sesuatu yang di luar dugaan. Baru-baru ini, Tim Buser 77 Polres Kendari mengamankan seorang remaja berinisial AK (15). Anak Baru Gede (ABG) ini kedapatan membawa senjata tajam jenis badik.

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP I Gede Pranata Wiguna menuturkan kejadian bermula saat pelaku membuat ribut di salah satu wilayah di Kota Kendari. Namun yang membuat resah, pelaku memamerkan dan mengacungkan sajam. “Entah apa motifnya kasus masih dalam pengembangan,” ujarnya. Dari keterangan kata AKP I Gede Pranata Wiguna, pelaku dan bersama temannya datang menyerang. Namun saat bentrok, pelaku terjatuh. Saat itulah, warga pun mengamankan sajam dan pelaku. “Saat diamankan, masyarakat langsung menghubungi anggota polisi,” ungkapnya.

Polisi yang menerima laporan tersebut langsung bergerak menuju tempat kejadian perkara. Di sana pelaku diamankan lengkap dengan barang buktinya. “Adapun barang bukti yang diamankan anggota Buser 77 Polres Kendari diantaranya satu bilah badik, satu buah anak mata busur dan satu buah gir motor. Kini pelaku dan barang bukti yang diamankan berada di Mako Polres Kendari untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (c/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top