Konawe Selatan

Datang Bersama Istri, Surunuddin Memilih di TPS II Potoro

KENDARINEWS.COM — Bupati Konsel H. Surunuddin Dangga didampingi istrinya, Hj Nurlin Surunuddin mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) II di Kelurahan Potoro. Mereka tiba sekitar pukul 09:30 Wita
mengenakan baju putih. Sebelum menyalurkan hak pilih, Surunuddin bersama istri mengacungkan tangan sembari menunjukan surat suara yang akan dicoblos kepada petugas di TPS.

Surunuddin mengingatkan kepada seluruh warga Konawe Selatan untuk mengikuti Pilkada ini dengan damai. Tak terkecuali Aparatur Sipil Negara (ASN), Surunuddin meminta agar tetap menjaga netralitas.

“Silahkan menyalurkan hak pilihnya sebagai warga negara, tapi saya ingatkan, khususnya ASN untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat,” pintanya.

Diperiode keduanya, ia pun tetap optimis akan memenangkan Pilkada tahun 2020 ini. Optimis itu dibuktikan dengan hasil survei yang masih berada di angka 60 persen dari dua pesaingnya.”InsyaAllah tetap kita optimis, masyarakat akan memberikan kepercayaan kepada saya untuk melanjutkan program Desa Maju Konsel Hebat,” imbuhnya. (Kam)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top