Metro Kendari

Danrem Ajak Prajurit TNI Perangi Narkoba

KENDARINEWS.COM — Tidak hanya keamanan dan pertahanan, Komando Resor Militer (Korem) 431 HLO Kendari turut memberi perhatian terhadap penyalahgunaan narkoba. Apalagi angka pengguna barang haram ini terus mengalami peningkatan tiap tahunnya. Sebagai upaya perang terhadap Narkoba, Korem 431 HLO menggelar Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Makorem Kendari, Senin (28/9).

Suasana pelaksanaan sosialisasi Narkoba di Makorem Kendari, Senin (28/9).

Komandan Korem (Danrem) 431 HLO, Brigjen Pol Jannie Aldrin Siahaan dalam sambutannya yang dibacakan Pj. Kasi Intel Kasrem, Letkol Kav Amran Wahid mengatakan narkoba telah menjadi musuh besar bangsa Indonesia. Untuk itu, sebagai seorang abdi negara baik itu Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS TNI menjauhi peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

Di sisi lain, ia mengingatkan semua anggota selalu berpegang teguh dengan Sumpah Prajurit.

“Saya tekankan kepada semua prajurit untuk tidak terlibat dalam penyalagunaan obat terlarang tersebut. Ini merupakan penegasan dair Komandan Korem, sesuai dengan sumpah dan janji kita sebagai prajurit,” tegas Letkol Amran Wahid kemarin.

Ia berharap sosialisasi ini akan semakin menambah pengetahuan tentang bahaya Narkoba. Dengan bekal pengetahuan, seluruh prajurit bisa menjadi agen penyelamat di keluarga masing-masing. “Mari kita gunakan waktu yang ada untuk mengikuti kegiatan dengan seksama. Cermati dan pahami guna menjadi duta penyelamat generasi muda penerus bangsa ini. Jangan sampai mereka terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba,” pesannya. (c/ade)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top