Metro Kendari

Coffee Morning, Eratkan Kemitraan

Kabidhumas Polda Sultra, Kombespol Ferry Walintukan saat memberikan sambutan dalam acara Coffee Morning bersama insan pers.

KENDARINEWS.COM— Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) melalui Bidang Humas menggelar Coffee Morning bersama insan pers, baik media cetak, elektronik maupun online. Jalinan kemitraan tersebut tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 di Aula Mapolda Sultra, Rabu (17/3/2021).

Kabidhumas Polda Sultra, Kombespol Ferry Walintukan, berterima kasih atas kehadiran para pegiat media tersebut. Dirinya komitmen untuk menjembatani wartawan dalam mendapatkan informasi. “Jika ada hal-hal yang perlu dikonfirmasi, hubungi saya. Saya berusaha menjembatani teman-teman untuk mendapatkan informasi. Namun teman teman wartawan harus memaklumi, jika informasi yang diminta tidak bisa langsung diberikan. Sebab sebagai Kabidhumas, saya harus konfirmasi dengan pihak terkait, seperti misalnya ke Ditkrimsus, Ditkrimum, Polres dan pejabat yang bersangkutan guna memastikan akuratnya suatu informasi,” ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengajak seluruh insan pers agar selalu kompak. Bersama melawan informasi hoaks dengan turut memberitakan yang sesuai dengan kenyataan dan bisa dipertanggungjawabkan. “Peran media sangatlah penting. Mari bersama kita jaga Kamtibmas dengan menghadirkan berita yang berdasarkan data dan fakta, sebab media adalah ujung tombak informasi,” pungkas Walintukan. (b/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top