Politik

Ciptakan Pilkada Damai!

KENDARINEWS.COM — Tensi politik di Pilkada tujuh kabupaten di Sultra makin tinggi. Semua pihak diminta menjaga kondusivitas daerah agar hajatan demokrasi berjalan dengan damai.

Ketua KPU Sultra La Ode Abdul Natsir Muthalib mengatakan, saat ini eskalasi kampanye masih berlangsung. Sentimen konflik masih berpotensi terjadi di tengah-tengah masyarakar. Karena itu, gotong royong Bawaslu, Kepolisian, dan semua elemen masyarakat sangat dibutuhkan agar kedamaian terjaga hingga berakhirnya pemilihan nanti.

La Ode Abdul Natsir Muthalib

“Perbedaan pilihan politik tidak mesti menyulut sebuah pertikaian. Persaudaraan dan kebersamaan harus dijunjung tinggi. Karena tanpa persatuan dan kesatuan di tengah-tengah masyarakat, musthail tercipta kesejahteraan dan kemajuan daerah,”katanya kepada Kendari Pos, Minggu (8/11).

Ajang pilkada, kata dia, seharusnya menjadi momentum untuk mengeratkan persaudaraan. Bagaimana berpikir dan menilai secara bersama-sama paslon yang tampil untuk menentukan pilihan terbaik. Pemimpin yang benar-benar memperjuangkan aspirasi masyatarakat.

“Tidak lama lagi akan dilangsungkan pemungutan suara. Karena itu, pastikan paslon yang dipilih terbaik dan tepat,”tandasnya. (m6/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top