Metro Kendari

Ciptakan Generasi Cerdas, Sri Lestari Bentuk Himpaudi

KENDARINEWS.COM– Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Kendari, Hj Sri Lestari Sulkarnain sangat peduli dengan kondisi pendidikan anak dimasa pandemi Covid-19 saat ini. Atas dasar itu, Sri Lestari membentuk Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kota Kendari.

Menurut Sri Lestari, hadirnya Himpaudi diharapkan bisa menjadi wadah sharing dan diskusi para tenaga pendidik tingak PAUD, sehingga dapat menghasilkan ide, gagasan dan metode yang tepat untuk pembelajaran anak dimasa pandemi saat ini.

“Sebagai ketua PAUD sekaligus Pembina Himpaudi Kota Kendari tentu saja saya sangat mendukung setiap program kerja, serta siap untuk duduk bersama untuk berdiskusi untuk program ke depan. Karena arah program kerja PAUD dan Himpaudi ini searah, yaitu menghadirkan generasi yang cerdas dan berkualitas melalui PAUD”, kata Sri Lestari, Senin (19/04/2021).

Sekedar informasi, Himapaudi baru terbentuk di Kota Kendari. Anggota terdiri dari 28 tenaga pendidik dan kependidikan PAUD yang ada di Kota Kendari. Himapaudi nantinya bertugas membantu PAUD dalam membentuk perilaku dasar anak agar bisa tumbuh dan berkembang dengan baik sehingga mampu melanjutkan kehidupan dan pendidikan selanjutnya. (b/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru


To Top