HEADLINE NEWS

Cekcok di Pesta Miras Berujung Tebasan Parang

KENDARINEWS.COM — Minum minuman keras (miras) kerap membuat orang lupa diri. Pasalnya, otak kerap tidak bisa berpikir logis ketika dipengaruhi minuman beralkohol. Akibatnya, mereka nekat berbuat tindakan yang tidak terkontrol. Kejadian ini dialami dua orang sahabat berinisial UR (32) dan MS (25) di Kolaka. Hanya karena persoalan sepele, UR sampai hati menebas rekannya dengan parang.

Kasubsi Penmas Humas Polres Kolaka, Aipda Riswandi mengataka peristiwa penganiayaan itu terjadi di Kecamatan Iwoimendaa. Bermula ketika UR dan MS sama-sama mengkonsumsi minuman beralkohol jenis ballo. Saat itu terjadi pertengkaran mulut antar keduanya.

“Saat pertengkaran, datang teman lainnya inisial HF dengan maksud untuk melerai. Namun ditantang MS. Setelah itu, MS meninggalkan tempat minum tersebut,” ujarnya saat dikonfirmasi Senin (2/8).

Saat HF berjalan pulang, ia dikejar MS dengan memegang sebilah parang. Karena khawatir, HF langsung berlari sambil meminta tolong kepada warga sekitar. “Kemudian HF terjatuh dan langsung ditekan MS. Dalam keadaan genting, tiba-tiba datang UR datang dan langsung melayangkan parang ke tubuh MS,” jelasnya.

Akibat dari kejadian tersebut sambungnya, MS mengalami luka robek pada bagian belakang kepala dan belakang leher. Usai tebas rekan minimnya, UR lalu melarikan diri. “Kasus ini masih ditangani Polres Kolaka untuk didalami lebih lanjut. Karena kejadian itu MS mendapat perawatan di Puskesmas Iwoimendaa sebelum dirujuk ke Rumah Sakit Benyamin Guluh Kolaka,” tandasnya. (b/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top