Metro Kendari

Butuh Bantuan Hukum, Walkot Teken MoU dengan Kajari Kendari

KENDARINEWS.COM– Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir, menandatangani nota kesepahaman (MoU) dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kendari Shiley Sumuan di Media Center Rujab Wali Kota, Rabu (17/02/2021).

MoU yang diteken dua pemimpin beda institusi itu terkait pemberian bantuan, pertimbangan dan tindakan hukum lain dibidang perdata maupun tata negara oleh Kejari terhadap Pemkot Kendari.

Wali Kota berharap, MoU yang diteken dengan lembaga Adhyaksa itu mampu mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan berjalan sesuai aturan yang berlaku.

“Ini (kerjasama) merupakan tindak lanjut dari sebelumnya. Kami ingin menyempurnaan kerjasama yang sudah ada, agar kualitas dan pelaksanaannya bisa jauh lebih baik. Kedepan, tentu kami dapat meminta bantuan hukum, pertimbangan hukum, dan tindakan hukum kepada Kejari Kendari selaku pengacara negara,” kata Sulkarnain Kadir.

Sekedar informasi, panandatanganan MoU dilaksanakan dengan menerapakan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak). Turut hadir dalam seremoni tersebut Ketua DPRD Kendari Subhan, Sekot Kendari Nahwa Umar dan beberapa perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot Kendari. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top