Kolaka Timur

Bupati Koltim Ingat ASN, Jangan Ingkari Janji Korpri !

KENDARINEWS.COM — Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim) diimbau terus meningkatkan disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas. Itu sesuai janji Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), yakni menegakkan kejujuran, keadilan dan kedisiplinan serta meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme.

Dalam setiap kesempatan, Bupati Koltim, H. Samsul Bahri, mewanti-wanti setiap ASN harus bekerja sesuai arahan undang-undang dan tidak mengingkari janji Korpri. Harapannya, abdi negera dapat menunjukkan kinerja yang memiliki kualitas dan kuantitas dalam menjalankan pemerintahan serta melayani masyarakat. “Saya minta sekali lagi, ASN maupun non ASN, harus mengedepankan kedisiplinan. Kerja tepat waktu, pulang juga tepat waktu. Waktunya kerja silahkan kerja, begitu juga saat istirahat,” tegas mantan Asisten III Setkab Koltim tersebut, Senin (8/3).

Setiap abdi negera dapat menjalankan tiga aspek, disiplin berkantor, berpakaian dan dalam bekerja. Jika itu dijalankan, ASN itu dipastikan memiliki dedikasi dan disiplin tinggi. “Saat ini kita fokus bekerja menyukseskan visi dan misi Sejahtera Bersama Masyarakat. Kalau sudah baik, kita pertahankan dan ditingkatkan, yang belum kita maksimalkan lagi,” tandas Samsul Bahri. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru


To Top