Kolaka Timur

Bupati Kolaka Timur Serahkan SK 100 Persen 281 CPNS

KENDARINEWS.COM — Surat Keputusan (SK) pengangkatan 100 persen bagi 281 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim) akhirnya diserahkan. Bupati Koltim, H. Tony Herbiansyah yang memberikan secara langsung SK dan mengukuhkan status definitif bagi para CPNS tersebut.

“Menjadi Pegawai Negeri Sipil harus mengabdi sepenuh hati dan iklas melayani untuk bangsa dan negara. Saya berharap, setelah resmi nejadi PNS, dapat bekerja lebih maksimal dalam melayani masyarakat dan pemerintahan. Kinerja harus tetap ditingkatkan serta disiplin kerja dikedepankan supaya dapat melahirkan output yang baik,” pesan Koltim-1 tersebut, Rabu (2/9).

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Koltim, Abraham, mencatat, 281 orang CPNS telah paripurna 100 persen menjadi abdi negara. Mereka telah mengikuti Diklat prajabatan dan dinyatakan lulus.

“Diantaranya tenaga guru 169 orang, tenaga kesehatan 41 orang dan tenaga teknis 70 orang. Termasuk dokter PTT satu orang. Semoga SK 100 persen ini menjadi motivasi dan menambah giat dalam bekerja. PNS baru memiliki potensi dan akademik teruji melalui seleksi ketat,” tandas Abraham. (b/kus)

Penerima SK 100 PNS Pemkab Koltim :

  • Tenaga guru : 169 orang
  • Tenaga kesehatan : 41 orang
  • Tenaga teknis : 70 orang
  • Dokter PTT : satu orang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top