Kolaka

Bupati Kolaka Rotasi Sembilan Pejabat Eselon II

REPOSISI : Bupati Kolaka, H. Ahmad Safei (kanan) saat melantik sembilan pejabat eselon II lingkup pemerintahannya yang dirotasi, kemarin.

KENDARINEWS.COM– Sembilan pejabat eselon II di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka, dirotasi. Pelantikan itu ditandai dengan pengambilan sumpah dan pembacaan pakta integritas yang digelar di Kantor Inspektorat Kolaka, Kamis (29/7) oleh Bupati, H. Ahmad Safei.

Dalam kesempatan tersebut, Safei menegaskan, reposisi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi pada sebuah organisasi. Untuk itu, ia meminta pejabat yang baru dilantik tersebut segera beradaptasi dan menjalan tugas dengan baik.

“Tujuan substantifnya adalah untuk memperbaiki kinerja pemerintah, memajukan, serta menyejahterakan rakyat Kabupaten Kolaka,” ujarnya, kemarin. Safei juga berpesan kepada pejabat yang dilantik untuk terus meningkatkan wawasan. Menurutnya, pejabat harus memiliki visi, misi, serta strategi yang baik.

“Pejabat harus memiliki wawasan jauh kedepan dan tahu tindakan apa yang harus dilakukan, serta paham tentang cara yang akan ditempuh,” pesannya.

Untuk diketehui, sembilan pejabat yang dirotasi diantaranya adalah Hj. Andi Tenri Gau yang sebelumnya menjabat Kepala Badan Kepegawaian dan SDM kini menjadi Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD). Sal Amansyah yang sebelumnya Kadis Pendidikan dan Kebudayaan didapuk sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, serta Akbar dari Kadis Sosial dimutasi menjadi Kepala BPBD.

Pejabat Baru yang Direposisi Bupati Kolaka :

  1. Akbar : Kepala BPBD
  2. Sal Amansyah : Staf Ahli Bupati
  3. Hj. Andi Tenri Gau : Kepala BKAD
  4. Nyoman Suastika : Kadis Kominfo
  5. Hj. Andi Wahidah : Kepala BKPSDM
  6. Nur Syamsul : Kepala Bapenda
  7. Jusrin : Kadis Pemuda dan Olahraga
  8. Abdul Haris Rahim : Kadis Pendidikan dan Kebudayaan
  9. Ramli Sima : Dinas Koperasi dan UKM(b/fad)
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top