Ekonomi & Bisnis

Bosowa Berlian Motor Kendari Kenalkan Mitsubishi L300

Karyawan dan Karyawati PT Bosowa Berlian Motor Cabang Kendari sempatkan foto bersama usai menggela kegiatan Gebyar Kewirausahaan Mitsubishi yang berlangsung di Hotel Claro Kendari (24/8) malam.

KENDARINEWS.COM — Sebagai pemimpin pasar dikelas Light Commercial Vehicle (LCV) dengan market share sebesar 71 persen, Mitsubishi L300 tak hentinya diorbitkan pihak distributor dalam hal ini Bosowa Berlian Motor Kendari. Teranyar, distributor mobil berlogo tiga berlian itu sukses menggelar cusumer gathering LCV dengan mengangkat tema “Gebyar Wirausaha Mitsubishi” yang telah berlangsung di Hotel Claro Kendari, Sabtu (24/8) malam lalu.

General Manager Bosowa Berlian Motor Cabang Kendari, Amin Pangile mengungkapkan, alasan digelarnya gebyar wirausaha ini sebagai bentuk komitmen pihaknya yang senantiasa memberikan produk yang berkualitas kepada masyarakat. “Berhubung mobil LCV kita memimpin pasar saat ini, kami berupaya hadir mmudahkan konsumen utamanya mereka para wirausaha yang ingin menjadikan L300 sebagai partner menjalankan bisnisnya,” ujarnya.

Gathering yang dihadiri ratusan pencinta LCV tersebut, pihak Mitsubishi menghadirkan penawaran menarik. Khusus pembelian Mitsubishi L300, pihaknya memberikan diskon sebesar Rp 22 juta dan cashback sebesar Rp 5 juta sehingga total doskonnya sebesar Rp 27 juta.

Laman: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top