Metro Kendari

BNN Kendari Kampanyekan P4GN Lewat Pegelaran Seni

KENDARINEWS.COM–Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kendari terus mengampanyekan gerakan Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN). Teranyar, melalui pagelaran seni yang melibatkan pelajar di Kota Lulo. Pagelaran seni berlangsung di Hotel Zahra Kendari, Kamis (01/07/2021).

Kepala BNN Kendari, Murniaty, mengatakan kegiatan kampanye stop narkoba melalui pagelaran seni ini merupakan satu bentuk kegiatan penyebaran informasi P4GN dengan mengangkat nilai-nilai kesenian bagi generasi muda di Kendari.

“Kegiatan kampanye stop narkoba dengan pagelaran seni ini selain bertujuan untuk menyebarluaskan informasi P4GN, juga bertujuan agar para pelajar serta generasi muda dapat memiliki pemahaman yang benar tentang bahaya penyalahgunaan narkoba,” kata Murniaty.

Sekedar informasi, pagelaran seni mengkampanyekan P4GN kali ini dihadiri Wali Kota Kendari yang diwakili Kepala Dikmudora Kendari, Forkopimda, dan Forum Layak Anak Kota Kendari, dan Generasi Berkualitas (Genre) Sultra. (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top