Kolaka Timur

BKPSDM Koltim Orientasi CPNS Baru


KENDARINEWS.COM — Orientasi awal dilakukan pihak Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) pada 191 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang baru saja dinyatakan lulus. Pada kesempatan itu, Kepala BKPSDM Koltim, Abraham, menjelaskan, Langkah tersebut dilakukan agar calon pamong daerah tersebut dapat lebih banyak belajar mengembangkan diri sehingga dalam memberikan pelayanan masyarakat nantinya, dapat lebih baik. “Pelayanan pada masyarakat sangat diutamakan serta bagaimana menjalankan tugas-tugas pemerintahan sesuai tupoksi dan formasi yang dilamar. Pembekalan kita berikan kepada CPNS baru sebelum penetapan NIP. Saya berharap para pegawai baru ini dapat menunjukan kinerja baik, disiplin dan loyal,” jelas Abraham, Jumat (6/11).

Abraham

Mantan Sekretaris DPRD Koltim itu merinci, sebanyak 191 kuota terisi pada seleksi CPNS, tetapi tersisa empat formasi yang tak terisi karena tidak memenuhi syarat dan tanpa pendaftar.
“Adapun formasi yang tak terisi diantaranya, Pengelolaan Kebijakan Kelembagaaan Koperasi, Pengelolaan Sarana dan Prasarana Pendidikan Dasar, Pengelolaan Data Sejarah dan Pengelola Logistik,” sebutnya. (c/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top