Metro Kendari

BKPSDM Kendari Bantu Pembangunan Mushola dan Salurkan Ratusan Paket Sembako


KENDARINEWS.COM — Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kendari menggelar acara Halalbihalal di Pelataran Mualaf Center Kendari, kemarin. Kegiatan itu dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dengan puluhan penghuni wadah sosial kemasyarakatan itu.

Kepala BKPSDM Kendari, Susanti (tengah) saat berkunjung ke Mualaf Center Kendari. Susanti berharap, bantuan yang disalurkan kali ini bisa bermanfaat dan membantu penghuni Mualaf Center.

Kepala BKPSDM Kendari, Susanti mengatakan halalbihalal merupakan agenda rutin pihaknya pasca hari raya Idul Fitri yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan sesama. Pada momentum halalbihalal kali ini, pihaknya berkesempatan membantu pembangunan musala Mualaf Center Kendari. Harapannya agar jemaah bisa lebih nyaman dan khyusuk dalam menjalankan ibadah.

Selain itu, pihaknya juga menyalurkan bantuan sembako sekira 100 paket pada penghuni Mualaf Center. Bantuan tersebut diharapkan bisa memenuhi kebutuhan warga. “Seluruh bantuan ini bersumber dari ASN (Aparatur Sipil Negara) BKPSDM. Mudah-mudahan bisa membantu dan meringankan beban saudara kita. Apalai saat ini masih di tengah situasi pandemi Covid-19,” kata Susanti kemarin.

Ketua Mualaf Center, Wayan menyambut baik bantuan yang diberikan. Menurutnya, bantuan tersebut sangat membantu pihaknya dalam melaksanakan kegiatan keumaatan. “Saya harap hubungan silaturahmi yang telah terjalin dengan baik ini bisa dipelihara sehingga bisa memberi manfaat bagi kami dan BKPSDM. Mudah-mudahan program berbagi ini bisa terus berlanjut sehingga kehadiran BKPSDM bisa dirasakan masyarakat luas,” kata Wayan. (c/ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top