Buton Tengah

BKMT Buteng Diminta Berperan Membangun Daerah


KENDARINEWS.COM — Kehadiran dan peran Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) di Buton Tengah (Buteng) mendapat apresiasi dari Bupati, H. Samahuddin. Ia mengakui, kehadiran organisasi keagamaan tersebut dapat memacu kemajuan otorita yang dipimpinnya. “Apalagi seluruh pengurusnya ibu-ibu. Tentu, spirit dan doa dari merekalah yang sangat dibutuhkan saat ini menuju masyarakat jaya dan sejahtera,” ungkapnya, kemarin.

Ketua BKMT Buteng, Hj. Jusniar Samahuddin (kiri) ketika mengukuhkan pengurus wilayah BKMT tiga kecamatan, beberapa waktu lalu

Samahuddin menyebut, peran majelis taklim dalam membangun daerah sangat dibutuhkan. “Apalagi, sesuai visi misi saya yang salah satunya menjadikan Buteng sebagai daerah agamis. Tentu peran BKMT yang akan kita nantikan kedepannya,” sambung Bupati Buteng.

Sementara itu, Ketua BKMT Buteng, Hj. Jusniar Samahuddin, meminta semua pengurus se-Kabupaten Buteng bisa bekerja selaras dan satu pemikiran. “Karena kerja keras dan ikhlas, Insya Allah bisa mengantarkan Buteng Berkah kedepannya,” ungkapnya. Ia juga mengingatkan para kader dan pengurus BKMT untuk menjaga serta mengangkat martabat organisasi. Khususnya dalam menjaga akidah islamIdan kehormatan.

“Juga berperan aktif dalam setiap kegiatan keagamaan. Baik itu ditingkat desa maupun kabupaten.
Kami harap para pengurus bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Semoga peran aktif dari BKMT bisa membantu kemajuan daerah,” tandas Hj. Jusniar. (c/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top