HEADLINE NEWS

Bincang Santai Direksi Kendari Pos dan Ketua PDIP Sultra : Bahas Belanja Duafa hingga Target PDIP di Pemilu

Ketua DPD PDIP Sultra, Dr. H. Lukman Abunawas (keempat dari kanan) berpose bersama
Dirut Kendari Pos, Irwan Zainuddin (keempat dari kiri) bersama jajaran manajemen dalam kunjungan silaturahmi.

KENDARINEWS.COM–Direksi Kendari Pos berkunjung di Kantor DPD PDIP Sultra, Rabu (14/4/2021) dan diterima langsung Ketua DPD PDIP Sultra, Dr. H. Lukman Abunawas beserta jajaran. Tidak ada kesan formal. Diskusi begitu hangat. Suasana tampak akrab.

Direksi Kendari Pos, Irwan Zainuddin (Direktur Utama) dan La Ode Diada Nebansi (Direktur) didampingi sejumlah jajaran manajemen. Banyak hal yang menjadi perbincangan. Mulai rencana menggelar kegiatan bersama di bulan Ramadan, hingga target besar partai “Banteng” menguasai politik Sultra.

“Diskusi seperti sangat bermanfaat. Banyak ide dan pemikiran yang bisa dilakukan bersama. Kita sinergikan,” ungkap Lukman Abunawas. Kendari Pos dan PDIP Sultra bakal menggelar belanja duafa. Nanti akan melibatkan kaum duafa yang ada di Kota Kendari dan daerah lain di Sultra.

“Ide ini sangat positif. Ini sesuai dengan roh PDIP sebagai Partai Wong Cilik,” ujarnya. Hal lain yang juga disampaikan mantan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sultra ini tentang target PDIP memenangkan pemilu di Bumi Anoa. “Kami targetkan bisa dapat dua kursi DPR RI dan 8 kursi DPRD Sultra,” imbuhnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top