Ekonomi & Bisnis

Bersinergi dengan Electronic City, Bank Artha Graha Resmi Pindah Kantor

KENDARINEWS.COM – Bank Artha Graha Internasional Cabang Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) kini memiliki kantor baru. Lokasinya bersebelahan dengan pusat elektronik Electronic City atau tepatnya Jl. H. Abdullah Silondae,
(Lampu Merah RS Korem).

Pimpinan Cabang Bank Artha Graha Internasional Kendari, Anton Suleman, menuturkan Bank Artha Graha kini bersinergi dengan Electronic City. Ini untuk menjawab kebutuhan kaum milenial yang ingin serba cepat, praktis dan nyaman dilengkapi dengan solusi kebutuhan masyarakat terhadap produk elektronik.

“Sinergi dengan Electronic City memberikan suasana hangat dan bersahabat selama nasabah melakukan transaksi perbankan dan berbelanja produk elektronik. Kantor cabang Kendari juga dilengkapi semi co-working space, lounge untuk pertemuan (meeting) dengan rekan bisnis dengan fasilitas free WIFI sambil berbelanja barang elektronik,” terangnya, Senin (28/9).

Anton mengungkapkan dalam syukuran relokasi kantor ke Jl. H. Abdullah Silondae, Kendari, Bank Artha Graha Internasional bersama Electronic City menawarkan pengalaman berbeda agar konsumen nyaman berinteraksi dan bertransaksi sambil berbelanja kebutuhan elektronik.

Ada fasilitas SDB dengan promo special untuk melengkapi kebutuhan menyimpan barang atau surat berharga dengan aman. Nasabah Bank Artha Graha Kendari, bisa langsung merasakan pengalaman transaksi perbankan secara digital dengan menggunakan iPad melalui AGI Mobile untuk melakukan pembukaan rekening, tarik tunai tanpa kartu, bahkan ke depan akan ada fasilitas digital lending.

“Kami optimis inovasi antara perbankan digital dan toko ritel elektronik modern akan membawa angin segar bagi dunia perbankan di Indonesia. Dengan adanya konsep baru ini dapat membuat generasi milenial lebih betah melakukan transaksi perbankan di sini,” ajak Anton.

Di tempat yang sama, Direktur Electronic City Indonesia Roland Hutapea, menyatakan sangat antusias kolaborasi Bank Artha Graha dalam meluncurkan inovasi baru di dunia perbankan.

Menurut Roland, melalui kerja sama ini diharapkan bisa menjangkau lebih banyak konsumen di Kendari serta memberi jawaban atas kebutuhan masyarakat terhadap produk elektronik rumah tangga maupun perkantoran.

“Pada masa pandemi, kantor Bank Artha Graha Internasional tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19 sehingga nasabah dan pengunjung tetap dapat melakukan transaksi perbankan dan belanja kebutuhan elekronik dengan aman dan nyaman,” tutupnya. (KN)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top