Konawe

Berprestasi, 20 Personel Polres Konawe Diberi Penghargaan

UNAAHA, KENDARINEWS. COM — Sebanyak 20 personel Polres Konawe mendapat penghargaan atas dedikasi dan prestasinya dalam menjalankan tugas-tugas sesuai dengan semboyan Polri Presisi. Penghargaan diserahkan kepada anggota yang bertugas dalam bidang operasional dan pembinaan Polres Konawe.

Anggota Polres Konawe yang menerima penghargaan diantara lain Kasat Reskrim AKP Mochamad Jacub Kamaru, Kaurbinopsnal Satreskrim Ipda Laode Anti, dan Ipda Surya Dwi Aji Gemilang selaku Kepala SPKT Polres Konawe.

Kapolres Konawe, AKBP Wasis Santoso SIK, mengatakan, pastinya ada reward maupun punishment bagi setiap personel kepolisian dalam menegakkan hukum. Bagi yang menjalankan tugas dengan sungguh-sungguh serta berprestasi, pasti akan diganjar dengan reward. Begitupun sebaliknya, apabila personel kepolisian melakukan pelanggaran pasti akan diberi punishment.

“Terimakasih kepada personel yang sudah bekerja dengan baik, agar selalu di pertahankan dan ditingkatkan. Termasuk untuk semua personil Polres Konawe agar selalu tingkatkan kedisiplinan. Jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun dan selalu ingat keluarga dirumah,” pesan AKBP Wasis Santoso SIK, Senin (16/8), saat apel pagi di pelataran Mapolres Konawe.

Mantan Kapolres Buton Utara (Butur) itu menuturkan, pemberian penghargaan kepada 20 personel Polres Konawe tersebut dapat memberikan motivasi kepada personel lainnya. Dengan demikian, anggota kepolisian lainnya terus berupaya meningkatkan kinerja insan Bhayangkara sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan sesuai dengan kemampuan masing – masing. Selalu menjaga kesehatan diri masing-masing. Angka Covid-19 di Sultra semakin menurun tetapi tetap pertahankan protokol kesehatan (prokes),” tandas AKBP Wasis Santoso SIK. (b/adi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top