Politik

“Beramal” Klaim Didukung Milenail dan Emak-emak

KENDARINEWS.COM — Upaya menggaet pendukung sedang digenjot kontestan Pilkada di masa kampanye. Calon Bupati dan Wakil Bupati Konawe Kepulauan (Konkep), H. Amrullah-Andi Muhamamd Lutfi, menemui simpatisanya di Desa Langara Indah dan Desa Langkowala Kecamatan Wawonii Barat, akhir pekan lalu. Pasangan berakronim “Beramal” itu didampingi elit parpol pengusung.

Calon Bupati dan Wabup Konkep, Amrullah-Andi Muh. Lutfi, saat mengelar kampanye terbatas di Desa Langara Indah dan Langkowala, Wawonii Barat.

Amrullah dan Andi Muh. Lutfi secara bergantian menyampaikan orasi politik. Warga yang hadir saat kampanye tatap muka itu bukan hanya kalangan milenial saja, namun emak-emak juga berikrar mendukung “Beramal” di Pilkada tahun ini.

Calon Bupati Konkep, H. Amrullah menuturkan bersama Andi Muhammad Lutfi hanya satu-satunya kepala daerah di Sultra yang masi berpasangan kembali di Pilkada 2020. Itu membuktikan, keseriusan mereka dalam membangun Pulau Wawonii agar bisa sejajar dengan daerah-daerah lain yang lebih dulu mekar.

“Kami memimpin Wawonii tidak ada keentingan pribadi yang kami kedepankan. Namun, yang kami pikirkan bagaimana program-program kami bisa berjalan dengan baik,” ujar Amrullah. Kata dia, visi-misinya saat periode pertama sudah terealisasi. Mulai dari infrastruktur, kesehatan dan pengembangan sumber daya manusia (SDM), melalui program beasiswa Wawonii Cerdas. Ia mengaku ingin melanjutkan pengabdian untuk kemajuan Konkep.

Di tempat yang sama, Calon Wakil Bupati Konkep, Andi Muh. Lutfi mengatakan, Wawonii bisa terbangun dengan kerja nyata. Itu dibuktikan dengan pengabdia “Beramal” selama lima tahun memimpin Wawonii. “Kami sudah terbukti, yang lain baru berjanji. Kalau masyarakat masih menjatuhkan pilihan ke kami, maka kami akan melanjutkan pembangunan dan memakmurkan masyarakat,” katanya. (san/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top