Metro Kendari

Bantu Warga, Majelis Taklim Al-Khanza Gelar Bazar Amal Bertajuk Happy Shopping

KENDARINEWS.COM –Majelis taklim Al-Khanza menggelar acara Bazar Amal, bertajuk “Happy Shopping” mulai dari makanan, minuman, baju (clothing sale new item), di pelataran parkiran hotel Zahra Syariah.

Dalam acara ini, turut dihadiri oleh ketua penggerak PKK Sulawesi Tenggara (Sultra), Agista Ariany Bombay, SE Ketua majelis taklim Al-Khanza, Hj. Mawar Ruselia, mengungkapkan bazar kali ini inisiatif dari seluruh anggota majelis taklim Al-Khanza, untuk bersama-sama mengelar bakti sosial atau kegiatan amal, sebagai dukungan untuk selalu menolong mereka yang sedang membutuhkan. “Kegiatan kali ini merupakan pemberdayaan sekaligus amal, untuk mempersatukan segala elemen, untuk menyumbangkan sedikit rezekinya, bagi orang yang sedang membutuhkan,” ungkapnya.

Kata Mawar, bazar amal ini juga untuk menjaga silahturahmi serta memperkuat kerjasama dengan berbagai stakeholder. “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama melakukan kegiatan amal, saling menjaga persaudaraan, saling membantu antara sesama,” paparnya.

Sementara, Agista Ariany, menuturkan sangat mengapresiasi bazar sebab menjadi amal bakti untuk umat yang sedang membutuhkan bantuan. “Ini sangat bagus, bisa merangkul semua, mengajak seluruh untuk melakukan hal-hal baik, membantu antara sesama. Harapan saya kegiatan ini, bisa terus dilakukan untuk menjadi amal bakti yang tidak akan terputus, semoga Allah SWT selalu meridhoi kegiatan baik yang kita lakukan,” pungkasnya. (Ilw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top