Bantu Sesama, BPD KKSS Kota Kendari Berbagi Sembako

KENDARINEWS.COM — Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Kendari sangat peduli terhadap kondisi masyarakat dimasa pandemi Covid-19 saat ini. Kemarin, wadah perhimpunan masyarakat Sulsel itu, kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Pengurus BPD KKSS Kota Kendari, Ridwan Zainal mengatakan, kegiatan berbagi yang digelar merupakan bagian dari program kerja pihaknya yakni “Sedekah Jumat”. Program tersebut menyasar seluruh warga kurang mampu yang ada di Kota Kendari.

Pada sedekah jumat kali ini, kata Ridwan, pihaknya berkesempatan berbagai baju layak pakai dan paket sembako di perkampungan pemulung di Jalan Sao-sao. Selanjutnya, pihaknya berbagi makanan dan juga sembako di Panti Asuhan An NUR Rahmat yang berada di Jalan H.E.A Mokodompit Kampus Baru (Lorong Pelangi).

Jajaran pengurus BPD KKSS Kota Kendari sempatkan foto bersama sebelum menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Kami juga berbagi kepada warga KKSS yang membutuhkan seperti para Janda atau warga kurang mampu tepatnya kepada mereka yang berada di Belakang Rumah Sakit Hati Mulia, 5 Kepala Keluarga (KK) Baruga dan 7 KK di Wulele,” ungkap Ridwan.

Pada kesempatan yang sama, KKSS Kota Kendari juga menyalurkan bantuan tunai pembanguan Mushallah Mualaf Center Kendari serta donasi untuk korban banjir di Soppeng Sulsel.

“Kami harap agar kegiatan ini dapat dilakukan secara rutin dan semakin meluas lagi jangkauannya sehingga KKSS Kota Kendari dapat mempererat  silaturrahmi dan  semakin bermanfaat untuk membantu  masyarakat secara nyata melalui kegiatan program kerja KKSS Kota Kendari,” kata Ridwan Zainal. (ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *