Metro Kendari

Bantu Pembangunan Masjid di Watubangga, Wali Kota Sumbang 200 Sak Semen

KENDARINEWS.COM — Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir, membantu pembangunan Masjid Nurul Askar dan Masjid Al-Amanah Gemilang II di Kelurahan Watubangga Kecamatan Baruga. Masing-masing masjid mendapat 100 sak semen.

“Membangun masjid merupakan bentuk keimanan dan kecintaan kita terhadap Allah SWT. Saya selalu merasa senang saat diundang untuk bisa berpartisipasi dalam pembangunan masjid di Kota Kendari, sebab masjid-masjid ini akan dimanfaatkan oleh warga sekitar,” kata Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir usai meletakan batu pertama, Senin (21/9).

Ia berharap, umat muslim memakmurkan masjid dan menjaga setiap tempat beribadah. Sulkarnain juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Kendari, tetap saling menjaga jarak agar bisa terhindar dari penularan Covid-19.

“Pemerintah Kota Kendari masih terus berusaha menangani wabah Covid 19 yang ada di Kota Kendari. Untuk itu, jangan pernah putus asa, mungkin memang berat dengan adanya covid ini, tetapi kita tidak boleh kehilangan harapan,” tandasnya. (m2)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top