Bangun Sinergi, Kalla Toyota Kunjungi Kendari Pos

Foto Bersama :Dari Kanan Ke Kiri Andi Aswar (Kepala Cabang Kalla Toyota Tendean), Abd. Wahab Ramli (Kepala Cabang Kalla Toyota Ahmad Yani), Mifta Farid Sah Putra (Marketing Manager Kalla Toyota), Irwan Zainuddin (Direktur Utama Kendari Pos), Muhammad Asri (Kepala Cabang Kendari 3), Dede Taufik (Marketing Communication Assistant Manager). La Ode Diada Nebansi (Direktur Kendari Pos) serta Awal Nurjadin (Manager Iklan Kendari Pos)

–Penjualan Kalla Toyota Kendari Tertinggi se Sulawesi

KENDARIPOS.CO.ID–Kalla Toyota optimis dalam menjawab tantangan di tahun 2022. Salah satu langkahnya yakni berupaya membangun sinergi dengan semua pihak, tak terkecuali dengan Kendari Pos. Selasa (11/1), tim Kalla Toyota menyambangi Kendari Pos dan diterima Direktur Utama Irwan Zainuddin bersama jajaran managemen.

Marketing Manager Kalla Toyota, Kalla Toyota, Mifta Farid Sah Putra, tak lupa mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Kendari Pos. Ia optimis di Kendari, Kalla Toyota dapat berkembang sejalan telah dibukanya tiga cabang yang berada di Jln. ahmad yani, Jln. kapten P. Tendean Baruga dan menyusul di Anduonohu.

“Bahkan di tahun kemarin, dari seluruh cabang, Kendari memiliki penjualan yang paling tinggi dan paling besar di seluruh cabang Kalla se Sulawesi. Tentu kedepan kita optimis ini bisa lebih lagi, ” tegasnya.

Sementara itu, Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengatakan, sebagai salah satu media terbesar di Sultra, Kendari Pos tentu akan selalu hadir dengan sajian pemberitaan yang lengkap dan berkualitas.

“Dalam menjaga kepercayaan publik, Kendari Pos tak hanya sekadar menyajikan berita informatif tapi harus lengkap dan terpenting kita selalu mempertahankan jurnalisme berkualitas, ” ujarnya. (rah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.