Metro Kendari

Bangun Sinergi, Direksi Perumda Sambangi Kendari Pos

Ketgam : Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin (paling tengah) didampingi Direktur Kendari Pos, Laode Diada Nebansi (paling kiri) bersama Dirut Perumda, Munir Madjid (kedua dari kanan) dan Direktur Operasional Perumda, Agung Hari Bowo (kedua dari kiri) sempatkan foto bersama usai diskusi pagi di Graha Pena. (FOTO : AGUS SETIAWAN / KENDARI POS)

KENDARINEWS.COM–Jajaran Direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Kota Kendari menyambangi Harian Kendari Pos, Kamis (14/10/2021). Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan membangun sinergi.

Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin menyambut baik kedatangan jajaran direksi Perumda Kota Kendari. Menurutnya, silaturahmi yang terjalin merupakan langkah awal sinergitas dalam membangun Kota Kendari.

“Kami harap perumda bisa menjadi penggerak ekonomi di Kota Kendari. Dengan segala potenai yang kami miliki kami siap mendukung,” kata Irwan Zainuddin.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama Perumda Kendari, Munir Madjid mengucapkan terima kasih atas kesediaan Manajemen Kendari Pos dalam menyambut kedatangannya. Munir yakin, Kendari Pos bisa jadi partner yang baik dalam mempublikasikan berbagai kegiatan perumda.

Senada, Direktur Operasional Perumda Kendari, Agung Hari Bowo mengapresiasi langka awal hubungan kerja sama antara pihaknya dengan Kendari Pos. Apalagi, pihaknya kini sangat membutukan suport publikasi terkait delapan bidang usaha yang akan dijalankan seperti kredit mikro, transportasi, retail, pemanfaatan tambat labuh, pariwisata, pengelolaan persampahan, limbah B3 (Bahan Berbahaya dan Beracun), pengelolaan kawasan dan industri dan perdagangan, serta pengelolaan perikanan.

“Kami sangat percaya dengan Kendari Pos. Dengan konsep Good News is The Best News nya akan mampu membawa aura positif. Semoga informasi yang disampaikan bisa membuat masyarakat semakin mengenal Perumda Kota Kendari,” (ags)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top