Buton Tengah

ASN Malas Diingatkan, Terlibat Narkoba Dipecat !

KENDARINEWS.COM — Disiplin kerja dengan mengedepankan pelayanan pada masyarakat adalah tugas multak yang harus dilaksanakan para Aparatur Sipil Negara (ASN). Penegasan tersebut disampaikan Bupati Buton Tengah (Buteng), H. Samahuddin pada seluruh jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, lurah sampai tingkat desa. “Kedisplinan dan kehadiran harus lebih ditingkatkan. Jangan bermalas-malasan. Ketika kedapatan, maka akan diberikan sanksi teguran,” ancam Samahuddin.

Suami Hj. Jusniar Samahuddin tersebut juga mewanti-wanti aparaturnya jika kedapatan bermain judi, maupun menggunakan Narkoba serta perilaku yang melanggar hukum, maka ia tak akan memberi toleransi. “Apabila dia Kadis, maka saya akan nonjob langsung. Sedangkan yang menggunakan Narkoba, sanksi pemecatan akan kita berikan,” tegas Samahuddin. Ia mengungkapkan, langkah tersebut dilakukan untuk mewujudkan birokrasi unggul, berdaya saing dan bersih dari praktik tak terpuji.

“Saya inginkan semua kepala OPD dapat bekerja sama dengan jajarannya. Sehingga tercipta birokrasi yang baik dan menjadi contoh untuk daerah lain,” katanya. Samahuddin menginginkan para ASN bekerja ikhlas menuju Buteng Berkah dan menghindari perilaku yang dapat merusak citra aparatur pemerintahan. (b/rud)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top