Muna Barat

ASN di Mubar Diminta Harus Berikan Layanan Prima


KENDARINEWS.COM — Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Muna Barat (Mubar) diminta benar-benar dapatl meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan prima pada masyarakat. Sebab sudah menjadi tugas pemerintahan memberikan kesejahteraan dan pelayanan pada warga. Penegasan tersebut disampaikan Pj Bupati Mubar, Achmad Lamani, “Kita dapat melaksanakan pelayanan dengan sebaik-baiknya jika punya kompetensi dan karakter, semangat kerja yang benar-benar berpihak pada kepentingan masyarakat,” sorot Achmad Lamani, kemarin.

Pj Bupati Muna Barat, Achmad Lamani (depan) saat memimpin apel gabungan ASN lingkup Pemkab, kemarin. Ia menekankan agar para abdi negara selalu mengedepankan pelayanan pada masyarakat

Sebagai abdi negara dan masyarakat, ASN harus benar-benar dapat merasakan apa yang keinginan masyarakat. ” Insya Allah apapun yang kita kerjakan, bangun pagi, tidur malam, hanya berpikir untuk kepentingan rakyat. Itulah yang harus berikan pada masyarakat dengan secepat-cepatnya dan setepat-tepatnya,” ungkapnya.
Achmad Lamani mengungkapkan, ASN harus gerak cepat dan tepat, bukan hanya cepat saja. Karena itu bukan bentuk pelayan prima.

“Kita sudah berada pada pengujung tahun. Saya berharap, tidak ada lagi satu pekerjaan yang tertinggal sesuai perencanaan,” tegasnya. Ia meminta pihak Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) yang bertugas melaksanakan fungsi penunjang urusan pemerintahan dibidang perencanaan agar terus aktif melakukan evaluasi program. “Karena itu saya berharap pada Bappeda secara profesional memberikan pelatihan pada instansi terkait sehingga benar-benar bekerja profesional,” pungkasnya. (b/yaf)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top