Politik

Arsalim Dukung Andi Sumangerukka Tarung di Pilgub

KENDARINEWS.COM–Niat Mayjend TNI (Purn) Andi Sumamgerukka tampil di Pilgub 2024, mulai mendapat dukungan. Salah satunya datang dari mantan wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Arsalim. Ia menilai Andi Sumangerukka ideal menahkodai takhta Gubernur Sultra. Kepada Kendari Pos ia mengatakan, dedikasi Andi Sumangerukka terhadap Sultra terbilang besar. Dedikasi pada pusaran bidang yang diembannya. Disatu sisi punya kapabilitas dan kelayakan yang tinggi menjadi seorang pemimpin sekelas Gubernur.

“Tak sedikit pengalamannya menjadi seorang pemimpin. Itu menjadi bekal besar Andi Sumangerukka menuju singgasana Gubernur. Makanya saya mendukung penuh maju pada pemilihan mendatang,” kata Arsalim kepada Kendari Pos, Sabtu (8/4).

Ketua DPD Gerindra Konsel itu siap menenangkan Andi Sumangerukka di daerahnya Ia menargetkan merengkuh kemenangan 80 persen untuk wilayah Konsel.

“Target besar tersebut dan butuh perjuangan keras mewujudkannya. Aktualisasinya, akan kami mulai dari saat ini. Semua kader dan seluruh simpatisan akan bekerja keras dan maksimal,” kata Arsalim.

Selain nama Mayjend TNI (Purn) Andi Sumangerukka yang menyatakan maju Pilgub, sebelumnya ada Ridwan Bae (Wakil Ketua Komisi V DPR RI), Lukman Abunawas (Wakil Gubernur Sultra), Kerry Saiful Konggoasa (Bupati Konawe), yang juga menyampaikan sikap yang sama. (ali).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top