Politik

Arsalim Berharap Kader Gerindra Makin Solid

KENDARINEWS.COM — Langkah politik Andi Ady Aksar membuat Gerindra Sultra diperhitungkan di jazirah Sultra. Tak heran, ia mendapat apresiasi dari mantan Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Arsalim. Menurutnya, kemimpinan Andi Ady Aksar sangat memberi dampak positif besar buat Gerindra.

Ide dan inovasi yang dicetuskan, membawa Gerindra kian menggema di alam perpolitikan Sultra. “Dikomandoi Andi Ady Aksar, Gerindra Sultra semakin bergema dan menggaung di jazirah Sultra. Mudah-mudahan situasi ini konsisten dan meningkat,” kata Arsalim.

Ia berharap Gerindra semakin solid di semua tingkatan. Baik di tingkat DPD, DPC, PAC, ranting hingga anak ranting. Hal itu sebagai dasar kekuatan menyongsong agenda politik kedepan. Karena tak lama lagi akan dihadapkan dengan Pemilu serentak 2024. “Kurang lebih dua tahun lagi tahapan pemilu akan dimulai. Ada tiga agenda politik besar yaitu pileg, pilpres dan pilkada. Gerindra menargetkan kemenangan besar dan semua kader harus kompak dan senantiasa merawat sinergi dan akselerasi untuk mewujudkan misi partai,” ujarnya.

Arsalim

Ketua DPC Gerindra Konsel ini menambahkan, yang menjadi sasaran kedepan yakni meraih kursi legislatif terbanyak di 17 Kabupaten dan kota. Termasuk memenangkan pilkada dan pilpres. Karenanya, kata dia, koordinasi politik yang baik sesama kader mesti terus dipupuk. “Saya yakin melalui kepemimpinan Andi Ady Aksar, Gerindra akan berjaya di pemilu 2024. Hal itu bisa tergambar dari satu tahun kepemimpinannya sangat memberikan dampak perubahan signifikan di tengah masyarakat,” optimisnya.

Arsalim menjelaskan, untuk Gerindra Konsel saat ini sedang melakukan pembenahan struktur. Termsuk penguatan dan pembinaan kader. Muaranya agar kapabilitas kader terus meningkat dalam berbagai aspek terutama pada segi kualitas. “Para kader merupakan ujung tombak partai. Sangat penting mereka memiliki kapabilitas dan kemampuan manajerial politik yang matang. Merayu dan menjalin kedekatan dengan masyarakat. Sehingga benar-benar siap dan tangkas dalam menyukseskan berbagai program partai yang dicanangkan,” tandasnya (ali/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top