HEADLINE NEWS

Aprizal Utama Gazali, Pria Bertato Simbol Anarkis jadi Korban Begal di Kendari

KENDARINEWS.COM — Kasus pembegalan kembali marak terjadi. Hanya berselang beberapa hari setelah tindakan pemalakan di kawasan Jembatan Teluk Kendari (JTK), kini kasus yang sama terjadi di jalan Bunga Nusa Indah, Kecamatan Kendari Barat, Kamis (3/6) malam. Kali ini, korbannya bernama Aprizal Utama Gazali.

Kapolsek Kemaraya, Iptu Beny Kuncoro membenarkan kabar tersebut. Dia menuturkan, setelah kejadian tersebut korban langsung menerima perawatan medis dan melaporkan kejadian tersebut di Polsek Kemaraya. Setelah mendapatkan laporan dari korban, pihak kepolisian langsung melakukan identifikasi. Kasus tersebut langsung diselidiki personel Polsek Kemaraya.

“Aparat kepolisian tengah memburu pelaku. Dari hasil penyelidikan sementara, sudah ada yang kami curigai, namun masih dalam penyelidikan. Doakan agar kasus ini cepat terungkap,” ujarnya, Jumat (4/6).

Aprizal Utama Gazali menjadi korban bekal di Jalan Bunga Nusa Indah, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Kamis (3/6) malam. Tidak hanya kehilangan motornya, korban juga terkena busur para pembegal.

Kronologis kejadiannya berawal saat korban sedang berkendara di sekitar jalan Bunga Nusa Indah. Saat asyik berkendara, tiba-tiba saja ada kendaraan yang mendekat ke samping korban. Tidak hanya dipepet, pelaku langsung mengancam korban dengan menarik busur.

“Tak sempat berfikir, busur yang diarahkan ke korban langsung dilepas. Busur itu lalu menancap bagian lengan sebelah kanan. Karena terancam, korban pasrah sepeda motornya dirampas pelaku. Beruntung korban sudah mendapat perawatan, luka bekas busur sudah diperban,” pungkasnya. (c/ndi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top