Bombana

Anggota DPD RI Ajak KNPI dan Pemda Bombana Bersinergi

KENDARINEWS.COM– Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bombana kini memiliki nahkoda baru untuk masa bahkti 2020-2023 mendatang. Ia adalah Nasruddin, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sekaligus Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bombana Periode 2019-2024 yang terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) ke IV kemarin.

Terpilihnya Nasruddin disambut hangat oleh Anggota DPD RI Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Hj. Andi Nirwana Sebbu. Istri dari Bupati Bombana H. Tafdil ini berharap dibawah kepemimpinan Nasruddin KNPI Bombana bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Selamat atas kepengurusan KNPI Bombana yang baru. Semoga dengan adanya kepengurusan yang baru, eksistensi KNPI dimasyarakat bisa lebih baik lagi,” ungkapnya.

Menurut mantan anggota DPRD Kabupaten Bombana ini, keberadaan KNPI adalah sebuah organisasi yang terbilang penting di daerah Bombana. Terlebih lagi, KNPI ini merupakan organisasi yang didalamnya diisi oleh tokoh-tokoh pemuda yang memiliki pemikiran atau ide-ide yang cemerlang. Sehingga diharapkan KNPI Bombana bisa bersinergi dengan Pemda untuk Bombana maju.

“KNPI dan pemerintah daerah tidak bisa dipisahkan. Untuk itu, saya berharap KNPI akan terus menjadi organisasi yang bisa memberikan kontribusi kepada Pemda untuk memajukan Bombana kedepan,” harapnya. (idh).

Anggota DPD RI Provinsi Sultra, Hj. Andi Nirwana Sebbu.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top