Kolaka Timur

Andi Merya Janji Berikan Reward Juara STQH

KENDARINEWS.COM — 20 peserta asal Kolaka Timur (Koltim) yang berlaga pada ajang Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) XXVI tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) tahun 2021, mendapat motivasil tambahan. Plt Bupati Koltim Hj. Andi Merya Nur, menyampaikan, para kafilah harus memersiapkan diri dan bersemangat mengikuti STQH, sehingga meraih prestasi terbaik.

“Saya akan penuhi janji memberikan reward bagi pemenang pada ajang STQH di Provinsi Sultra. Hadiah atas nama pribadi sendiri akan saya berikan langsung. Alhamdulillah semua peserta asal Koltim sehat dan siap berlomba. Saya sudah kunjungi mereka,” kata Ketua LPTQ Koltim itu, Minggu (4/4)

Sementara itu Kabag Kesra Setkab Koltim, Ayi Wahyudin, menuturkan, sebanyak 20 peserta yang mewakili daerah telah disiapkan jauh hari. Pihaknya optimis dapat meraih juara.

“Masing-masing 10 cabang untuk putra dan 10 cabang untuk putri. Insya Allah bisa kita dapat juara. Dalam bertanding, para kafilah juga didampingi 10 pelatih, 10 official dan panitia inti lima orang,” tandasnya. (b/kus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top