Politik

Amrullah Bertekad Wujudkan Generasi Emas di Periode Kedua


KENDARINEWS.COM — Duet H. Amrullah-Andi Muhammad Lutfi, terus menyapa simpatisannya selama masa kampanye. Pasangan berakronim “BERAMAL” itu, optimis bisa mempertahankan takhta kepala daerah periode kedua di Pilkada Konawe Kepulauan (Konkep).

Amrullah

Sebab setiap berkampanye, ia klaim antusias masyarakat cukup tinggi untuk mendengarkan visi misi-nya. Amrullah berjanji akan mewujudkan generasi emas pada era pemerintahan “BERAMAL” jilid dua.
Calon Bupati Konkep petahana, Ir. H. Amrullah mengatakan, beasiswa Wawonii Cerdas, tidak lahir begitu saja. Namun melalui perenungan panjang dan pengalaman pribadinya saat melanjutkan pendidikan. Sehingga beasiswa Wawonii Cerdas menjadi program utama untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM) Wawonii.

“Jika saya kembali terpilih pada 9 Desember 2020, saya akan hibahkan 100 persen gaji saya untuk pendidikan. Saya ingin wujudkan generasi emas di periode kedua ,” janji Amrullah, kemarin. Lebih lanjut dia mengatakan, selama menjabat sebagai bupati defenitif 2016 lalu, indek pembangunan manusia (IPM) diotoritanya, terus mengalami peningkatan.

Saat ini IPM Konkep berada diurutan ke 12 dari 17 kabupaten kota di Sultra. Beasiswa Wawonii Cerdas sangat berdampak baik untuk masyarakat. “IPM kita awalnya berada di urutan terakhir. Saat ini sudah berada di posisi 12. Saya yakin kedepan akan lahir generasi emas yang berkapasitas, cerdas intelektual, emosional dan spritual, yang akan membawa kejayaan Wawonii agar bisa lebih maju,” pungkasnya yang disambut oplos warga. (san/c)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top