HEADLINE NEWS

Ambulans Pembawa Jenazah Terbalik di Kolut : Mayat Keluar dari Mobil, 4 Penumpang Luka-luka

KENDARINEWS.COM — Sebuah mobil ambulans yang sedang mengantar jenazah dari Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) terbalik di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) pukul 14.45 Wita, Senin (3/5). sopir maupun empat orang keluarga (penumpang) yang ada dalam kendaraan ikut terluka saat insiden berlangsung.

Kasubag Humas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan membenarkan jika kendaraan dengan nomor polisi (nopol) DP 9072 G tersebut merupakan ambulan dari Lutim yang sedang mengantar jenazah dengan empat orang penumpang lainnya menuju rumah duka di Desa Kosali Kecamatan Pakue. “Kendaraan alami slip dan hilang kendali lalu terbalik,” ucapnya.

Sang sopir yaang diketahui bernama Syarifuddin, Warga Wasuponda Lutim itu mengantar almarhum bernama Kadis ke rumah duka untuk menyegerakan proses pemakaman. Beruntung, empat orang yang mengantar jenazah dalam kendaraan dan sang sopir hanya alami luka ringan. Jenazah pun dikeluarkan dari mobil.

Ambulance yang terbalik.

Aparat pun lekas berkordinasi dengan pihak Puskesmas Pakue Dan Pakue Tengah untuk mengarahkan mobil ambulansnya guna memindahkan jasad almarhum guna diteruskan ke rumah duka. (rus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top