Wakatobi

Alhamdulillah, Kebutuhan Listrik di Kaledupa Terpenuhi

KENDARINEWS.COM — Kebutuhan listrik di Desa Samabahari, Kecamatan Kaledupa, akhirnya terpenuhi. Bupati Wakatobi, H. Arhawi, meresmikan operasional fasilitas tersebut dan berharap agar masyarakat, khususnya di Desa Samabahari, menjaga serta memelihara jaringan listrik yang sudah dibangun pihak PLN.

Menurut Wakatobi-1 tersebut, peresmian itu merupakan awal dari tanggung jawab bersama untuk memperhatikan listrik pada masa mendatang. Dengan adanya program listrik desa, dapat membawa manfaat besar bagi masyarakat. “Sehingga dapat menunjang kegiatan rumah tangga, menggerakan industri dan juga anak-anak bisa belajar dengan baik serta mengetahui perkembangan di dunia luar,” terang Arhawi, Rabu (3/3).

Di tempat yang sama, pihak PLN juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat Desa Samabahari selama ini. Atas dukungan serta kerjasama masyarakat sehingga pemasangan jaringan listrik desa dapat terealisasi dengan baik. Pihak PLN mengimbau agar masyarakat memelihara dan menjaga keamanan listrik dan secepatnya melaporkan jika ada gangguan ataupun kerusakan listrik. Sekadar diketahui, kegiatan tersebut dihadiri jajaran Pemkab Wakatobi serta unsur pimpinan lembaga tingkat kecamatan dan petinggi PLN Wakatobi, serta para tokoh masyarakat Desa Samabahari, Kecamatan Kaledupa. (c/thy)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru


To Top