Hukum & Kriminal

Alhamdulillah, Bocah yang Sempat Hilang Misterius di Moramo Ditemukan Selamat

KENDARINEWS.COM — Tim SAR gabungan berhasil menemukan, Reza, anak usia 11 tahun yang hilang di kali dalam hutan di Kecamatan Moramo, Konsel. Reza ditemukan kondisi selamat pada sebuah rumah empang sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian kecelakaan (LKK) Rabu (4/11) Pukul 08.40 Wita.

“Pada pukul 08.40 Wita, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban Reza di rumah empang sekitar 1 KM dari tempat terakhir korban terlihat dalam keadaan selamat,” kata Humas Basarnas Kendari, Wahyudi, Rabu (4/11). Dengan ditemukannya korban tersebut, operasi SAR terhadap satu orang yang dilaporkan hilang di kali Moramo dinyatakan selesai dan ditutup. “Seluruh unsur yang terlibat di kembalikan ke kesatuannya masing-masing,” tutupnya.

Reza (11) sebelumnya dilaporkan hilang Selasa (3/11/2020) sore. Ketika itu Reza bersama lima temannya berangkat menuju kali untuk mencari kelapa dan mandi. Waktu hendak pulang mendadak Reza tak diketahui. Teman-teman Reza kemudian mencari Reza yang tidak diketahui keberadaannya. Tim Rescue Basarnas Kendari yang menerima laporan langsung ke lokasi melakukan pencarian. (IS/KP)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top