Metro Kendari

AJP : Saya Siap Bertarung di Pilwali Kendari, Biar Warga yang Menilai

KENDARINEWS.COM – Anggota DPRD Sulawesi Tenggara (Sultra) Aksan Jaya Putra (AJP) berkunjung di kantor Kendari Pos, Rabu (23/22) pagi. Dalam kesempatan tersebut, putra Bupati Konawe Selatan ini membahas berbagai hal yang menyangkut masalah kondisi perpolitikan di Sultra.

AJP juga terang-terangan menegaskan jika siap maju bertarung saat pemilihan walikota (Pilwali). Sebagai kader, kalau mendapat rekomendasi tentu siap untuk menjalankan perintah partai,  tegak lurus terhadap aturan.AJP mengaku belum melakukan survei pribadi untuk mengatahui seberapa besar peluangnya bisa maju di Pilwali Kota Kendari.”Kalau ditanya maju pasti iya, namun saya kembalikan lagi ke partai bagaimana mekanismenya kedepan, apakah diberikan mandat untuk maju atau tidak, kalau dibilang siap atau tidaknya, pasti sudah siap 100 persen, kalau saya dipercayakan untuk mengemban amanat itu. Sudah menjadi tugas saya mengabdikan diri untuk masyarakat. Mohon doanya,” terangnya.

AJP kedua dari kanan saat berkunjung di Gedung Graha Pena.

Legislator Golkar ini juga memaparkan, terkait target yang ingin dicapai soal  ingin menjadi calon walikota Kendari, ataupun menjadi calon Gubernur Sulawesi Tenggara. Intinya ingin memberi perubahan demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Biar warga yang mentukan. Artinya biar mereka yang menilai saya layak dimana. Dan sekarang memang saya hanya fokus bagaimana bisa bekerja, berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat. Kalaupun berbicara target kedepan, tentunya ingin yang terbaik,” sambungnya

AJP menambahkan, akan terus bekerja keras berbuat semaksimal mungkin. Kata dia, semua figur yang masuk radar partai memiliki peluang yang besar untuk dipilih. “Pastinya saya akan selalu siap menghadapi semua tantangan tersebut,” tutupnya. (ilw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top