Politik

AJP janji Perjuangkan Kebutuhan Warga Watulondo

KENDARINEWS.COM — Anggota DPRD Sultra Aksan Jaya Putra menemui warga Kelurahan Watulondo, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Kamis (1/10) saat reses masa sidang ketiga tahun 2020. Ia mendengar keluh kesah konstituennya sehingga ia bisa perjuangkan melalui jalur parlemen.

AJP-sapaan akrab Aksan Jaya Putra menyebut warga Watulondo membutuhkan sumber air bersih melalui sumur bor. Politisi Golkar ini menegaskan seharusnya persoalan air bersih ini menjadi perhatian serius dari pemerintah kota maupun provinsi. Sebab, air bersih merupakan kebutuhan dasar rumah tangga.

Aksan Jaya Putra

“Untuk itu, kedepan kita akan membicarakannya kepada instansi yang menangani soal itu. Insyah Allah tahun 2021, saya akan kawal apresiasi warga perihal permintaan sumur bor di beberapa titik,” kata Aksan Jaya Putra kepada Kendari Pos, Selasa (1/10).

Namun sebelum dibahas bersama pemerintah kota maupun provinsi, kata dia, terlebih dahulu akan dicek terkait permintaan pengadaan sumur bor. Apakah peruntukan untuk banyak orang atau hanya sepihak.
“Kita cek dulu, jangan sampai hanya satu Kepala Keluarga (KK) yang minta sumur. Kan tidak sesuai dengan kriteria,” jelasnya.

Selain sumur bor, ia mengungkapkan warga juga meminta agar ada pembenahan di sektor infrastruktur jalan dan penerangan jalan. Pada prinsipnya, ia akan memperjuangkan kebutuhan masyarakat. (m6/c).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top