Metro Kendari

AJP Bantu Perbaikan Jalan Kendari Caddi

KENDARINEWS.COM — Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Aksan Jaya Putra (AJP) kembali bergerak untuk membantu masyarakat.

Kali ini, Ketua Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) DPRD Sultra ini membantu warga dengan menyuplai material batu, untuk penanganan jalan rusak, yang selama ini dikeluhkan oleh warga.

Jalan rusak yang dimaksud tepatnya berada di Jalan R.A Kartini, Kelurahan Kendari Caddi, Kacamatan Kendari, Kota Kendari.

Kepada wartawan, Dodhy Masulili salah satu warga Kelurahan Kendari Caddi mengungkapan ucapan terima kasihnya atas bantuan material yang diberikan oleh AJP.

Dengan begitu, jalan yang selama ini mengganggu aktivitas utamanya para pengendara, dapat tertangani untuk sementara waktu.

Menurut dia, keluhan warga soal perbaikan jalan sudah pernah disampaikan ke pemerintah setempat bahkan pemerintah kota melalui musyawarah perencanaan pembangunan (musrembang).

Namun, hingga saat ini sampai datangnya bantuan dari AJP, permintaan warga seolah tak diindahkan. Padahal di jalan tersebut merupakan jalur utama mobil pertamina penyuplai BBM di Kota Kendari dan sekitarnya.

“Karena kami resah melihat kondisi jalan rusak yang menyerupai kubangan air itu, makanya warga disini berinisiatif meminta bantuan ke pak AJP,” ujarnya.

Dodhy meminta kedepannya, politisi muda Golkar ini dapat menindak lanjuti dengan menurunkan pokok pikiran (pokir) untuk perbaikan jalan.

“Mudah-mudahan pokir pak AJP bisa dialihkan disini, supaya jalannya dapat tertangani secara menyeluruh,” tandasnya. (ali).


Notice: Trying to get property 'term_id' of non-object in /home/kendarinews/public_html/wp-content/themes/flex-mag/functions.php on line 1987
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top