Ekonomi & Bisnis

ACE Hardware Hadirkan Promo Boom Sale Akhir Tahun

KENDARINEWS.COM — ACE Hardware kembali menghadirkan penawaran terbaik akhir tahun melalui ACE Boom Sale untuk customer setianya. Penawaran ini diramaikan dengan diskon produk hemat hingga 50 persen, promo Buy 1 Get 1, dan harga spesial untuk berbagai produk pilihan. Promo ACE Boom Sale ini berlaku mulai tanggal 27 November sampai 3 Januari 2021.

Store Operation Manager ACE Kendari, Deny Setyawan mengatakan, masyarakat Kota Kendari dapat memiliki beragam produk unggulan dari Ace Hardware dengan harga yang lebih terjangkau. “Salah satunya sepeda lipat Airwalk yang harganya kini hanya Rp 1.592.000 dengan minimal pembelian 2 pcs,” ujar Deny, kemarin.

Selain sepeda, Treadmill Kinetic juga didiskon lumayan besar yaitu sampai 50 persen. Setelah didiskon, harganya menjadi Rp 3.689.000 dari yang awalnya Rp 7.678.000. Kemudian, ada kipas angin Krisbow yang didiskon 50 persen plus 20 persen sehingga harganya menjadi Rp 759.000. Untuk yang hobi yoga, ACE menawarkan promo beli satu gratis satu dengan harga hanya Rp 109.000 per pcs matras yoga.

Tak hanya itu, ACE juga menyediakan promo untuk perkakas rumah tangga. Di antaranya, mesin pembuat kopi Kris didiskon 50 persen harganya menjadi hanya Rp 149.900, blender portabel Rp 232.500, penghangat makanan delicia Rp 350.000, dan masih banyak lagi mulai dari aneka pengisap debu hingga penyejuk udara.

Belanja di ACE Kendari kini lebih mudah dengan hadirnya MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution), yaitu pengembangan layanan pada aplikasi Mobile ACE Indonesia yang diluncurkan pada tahun 2016. Melalui aplikasi ini, pelanggan bisa memanfaatkan berbagai fitur penting seperti untuk mengetahui produk-produk promo dan penawaran harga spesial, informasi mengenai deskripsi produk, lokasi toko ACE terdekat, layanan customer service ACE melalui online chatting, e-mail, telepon dan sms, serta Member ACE Rewards dapat mengoneksikan kartunya untuk melakukan cek poin dan melihat history transaksi.

Penambahan layanan MISS ACE memungkinkan pelanggan dapat berbelanja melalui aplikasi dan memiliki Personal ACEsistant yang akan membantu kapan pun dan di mana pun. “Dengan mengunduh atau mengupdate sistem aplikasi mobile ACE INDONESIA, seluruh pelanggan bisa memanfaatkan layanan MISS ACE untuk berbelanja lebih mudah secara online dan offline sekaligus,” terang Deny.

Untuk pembelanjaan secara online, lanjut dia, pelanggan dapat memilih untuk mengambil produk yang dibeli secara langsung di toko ACE atau dikirim langsung ke alamat pembeli menggunakan beragam layanan pengiriman terpercaya. Sedangkan untuk pembelanjaan offline, pelanggan bisa melakukan scan barcode pada produk yang ingin dibeli dan melakukan pembayaran secara langsung melalui aplikasi dengan beragam pilihan pembayaran non tunai sehingga tidak perlu mengantri di kasir.

“ACE juga menyediakan berbagai cara belanja mudah lainnya melalui ACE online di www.acehardware.co.id/shop, www.ruparupa.com sebagai authorized online retailer Kawan Lama Group, serta whatsapp toko dengan mengakses bit.ly/ACEWhatsapp,” tandasnya. (b/uli)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru Lainnya

To Top