HEADLINE NEWS

Abadikan Nama Apriani, GOR di Jalan Sao-ssao Bakal jadi “Gelanggang Olahraga Apriyani Rahayu”

KENDARINEWS.COM — Gubernur Sultra, Ali Mazi mengundang khusus sang juara dunia ganda putri bulutangkis asal Kabupaten Konawe, Jumat (28/8). Di rumah jabatan gubernur, sejumlah pejabat menanti Apri. Sebut saja, Kapolda Sultra, Irjen Pol Yan Sultra, Danrem 143 HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, Kepala BNNP Sultra, Brigjen Pol Sabaruddin Ginting dan Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh.

Dalam acara ramah tamah penyambutan, Gubernur Sultra Ali Mazi menyerahkan bonus satu unit mobil secara simbolis kepada Apri. Selain itu, Gubernur Ali Mazi memberi hadiah berupa nama Apriyani diabadikan di GOR di Jalan Sao-sao menjadi “Gelanggang Olahraga Apriyani Rahayu”.

“Semua persembahan ini adalah sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi dari masyarakat Sultra atas prestasi yang diperoleh. Tentu ini tak seberapa dengan prestasi yang ditampilkan Apriyani dikancah internasional hingga mengukir sejarah. Bukan saja mengharumkan daerah tapi juga mengharumkan negara kita, ” kata Ali Mazi saat menyambut Apri di rujab gubernur, Jumat (28/8). (rah)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top