Politik

7 Desa di Sulbar Terima Bantuan Gerindra Sultra

KENDARINEWS.COM — Bantuan bahan pokok dari DPD Gerindra Sultra yang dilepas oleh Sekjen DPP Gerindra, Ahmad Muzani kini telah sampai di Sulawesi Barat (Sulbar). Bantuan itu langsung didistribusikan ke tujuh desa di Kabupaten Mamuju dan Majene, yang menjadi korban gempa dan banjir bandang.

Hal tersebut diungkapkan Pengurus DPD Gerindra Sulbar, Ilham Husain. Ia mengatakan bantuan dari partai yang kini dipimpin oleh Andi Ady Aksar telah diterima warga korban gempa. “Bantuannya sudah sampai,” kata Ilham Husain kepada Kendari Pos.

Distribusi bantuan, kata dia, dilakukan bersama pengurus DPD Gerindra Sulbar. Untuk di Majene, bantuan telah disebar di Desa Deking dan Desa Maliaya, Kecamatan Malunda. “Sedangkan di Mamuju telah disalurkan ke Desa Botteng, Desa Taan, Kecamatan Tapalang dan Desa Botteng Utara, Kecamatan Simboro,” rincinya.

Bantuan tersebut juga disalurkan dilokasi banjir bandang yang menimpa Desa Bonehau dan Desa Hinua, Kecamatan Bonehau, Mamuju. Ilham mengatakan bantuan dari Gerindra Sultra, sangat meringankan beban para korban. Sebab sangat dibutuhkan korban, seperti susu formula untuk anak kecil, pampers dan juga tikar yang sangat berguna di tengah kondisi Sulbar saat ini.

Sementara itu, Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar melalui Sekertaris DPD Gerindra Sultra, Safarullah bersyukur atas tersalurnya bantuan kepada korban bencana Sulbar. Bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian kader Gerindra Sultra. Bantuan itu terkumpul dan disalurkan atas inisiatif Ketua DPD Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar. (ali/b).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top