25 Tahun Pengabdian Untuk Negeri, Seba PK Polri Angkatan 1996/1997 Gelar Baksos

KENDARINEWS.COM — Memperingati 25 tahun Pengabdian Untuk Negeri, Sekolah Bintara Prajurit Karir Polri (Seba PK Polri) Angkatan Tahun 1996/1997 menggelar bakti sosial. Baksos ini terpusat di Mapolsek Baruga, Kota Kendari, Sabtu (15/1).

Mengingat kondisi ditengah pandemi Covid-19, giat ini digelar dalam bentuk vaksinasi massal serta pemberian bantuan sosial. Baksos itu dibuka langsung oleh Wakapolda Sultra, Brigjen Pol Waris Agono, dihadiri Pejabat Utama Polda sultra dan para Alumni SEBA PK Polri 96/97.

AKP Gusti Komang Sulastra selaku Panitia mengatakan warga yang hadir untuk menjalani vaksinasi diberikan bantuan beras 5 Kg.

“Sementara untuk target vaksinasi pada kegiatan 25 tahun pengabdian SEBA PK Polri 96/97 sebanyak 200 orang. Dengan pemberian vaksin untuk dosis 1 dan 2,” ujar Wakil Komandan Detasemen (Wadanden) Gegana Satbrimobda Polda Sultra.

Suasana peringatan 25 tahun Pengabdian Untuk Negeri, Sekolah Bintara Prajurit Karir Polri (Seba PK Polri) Angkatan Tahun 1996/1997 menggelar bakti sosial. Baksos ini terpusat di Mapolsek Baruga, Kota Kendari, Sabtu (15/1).

Mantan Kapolsek Baruga ini mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud kepedulian Alumni SEBA PK Polri Angkatan 96/97. “Sebagai bentuk pengabdian kami kepada negeri selama 25 tahun,” ungkap AKP Gusti Komang Sulastra.

Ia menambahkan, kegiatan semacam ini akan terus di laksanakan Alumni SEBA PK Polri Angkatan Tahun 96/97. “Demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesuai motto polri yakni mengayomi, melindungi dan melayani,” pungkasnya. (ndi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *