Malam Ini, FIMM Gelar Fashion dan Drama Musical Show

KENDARINEWS.COM– Flash Inter Model Music Movie atau FIMM bakal menggelar drama musical show, Rabu (15/12) malam. Bertempat di Hotel Plaza Inn Kendari mulai pukul 18:30 WITA. Kegiatan tersebut akan menampilkan drama yang dibintangi anak-anak berbakat Sulawesi Tenggara (Sultra).

Founder FIMM Ivonne Mariana Inawade mengatakan, kegiatan drama musical show ini bertujuan mengasah bakat anak-anak Sultra dibidang seni, perfilman, model dan lain-lain. Outputnya nanti bisa terjun dan bersaing di kancah nasional.

“Banyak anak-anak di Sultra yang berbakat. Kita asa dan tempa sejak dini. Agar nanti bisa terbentuk kuat skillnya sehingga bisa berkompetisi di kancah nasional. Terutama di bidang perfilman,” kata Ivonne Mariana Inawade kepada Kendari Pos, Rabu (15/12).

Aktor sinetron yang telah meniti karir sejak tahun 2008 ini, memiliki misi besar untuk generasi muda Sultra. Menggali potensi bakat anak Sultra untuk menjajal kemampuannya di dunia perfilman. Saat ini, ia sedang berusaha ekstra mengorbitkan beberapa putra-putri terbaik Sultra untuk tampil di dunia sinetron stasiun skala nasional. Seperti FTV, RCTI, SCTV, AnTV dan juga layar lebar.

“Jika orang Jakarta bisa, maka generasi Sultra juga pasti bisa. Saya juga berharap dukungan dan suport dari semua pihak agar memberikan dorongan positif kepada generasi kita yang berbakat,” tandasnya.

Kegiatan drama musical show bakal dihadiri oleh bintang tamu Romi, juara I AFI pertama dan Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir. (ali).

Tinggalkan Balasan