Peresmian Gedung Baru Polres Konut Tunggu Persetujuan Polda


KENDARINEWS.COM — Gedung baru perkantoran Polres Konawe Utara (Konut) kini telah berdiri di Kelurahan Wanggudu, Kecamatan Asera, pada jalan Trans Sulawesi. Gedung Korps Bayangkara itu berjarak 700 meter dari kompleks perkantoran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konut dan mengarah ke perbatasan Morowali, Sulawesi Tengah.

Kapolres Konut, AKBP Achmad Fathul Ulum, menjelaskan, jadwal peresmian kantor belum dapat dipastikan tahun ini. Pihaknya masih menunggu arahan dari Polda Sultra. “Untuk peresmian kita menunggu dari Polda. Tahun depan masih akan dilanjutkan pembangunannya. Ini baru sebagian saja. Tahun depan dibangun lagi pada sisi kanan dan kiri,” ungkap Kapolres pertama di Bumi Oheo itu, kemarin.

Gedung baru kantor Polres Konut telah berdiri. Meski begitu, jadwal peresmian infrastruktur tersebut, belum dapat dipastikan tahun ini. HELMIN TOSUKI/KENDARI POS

Perwira dengan tanda pangkat dua melati di pundak itu mengaku, meski peresmian kantor belum dapat dilakukan, dimungkinkan untuk menempati gedung yang telah tuntas dibangun. “Ditempati untuk dirawat. Yang jelas kita masih menunggu petunjuk dari Polda Sultra,” ulangnya, menegaskan. Untuk diketahui, dalam memberikan pelayanan saat ini, personel Polres Konut memanfaatkan gedung Pemkab di Desa Lahimbua, Kecamatan Andowia. (c/min)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.