Duta Wisata Anandonia Luale Kendari Belajar di Kendari Pos

Foto: Muhammad Akbar Ali/Kendari Pos
Ketgam : Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin (Tujuh dari kiri), saat berpose bersama Duta Wisata Anandonia Luale Kendari. Bertempat di gedung Graha Pena Kendari Pos lantai II, Kamis (18/11).

KENDARINEWS.COM–Semangat belajar Duta Wisata Anandonia Luale Kota Kendari tak pernah padam. Meski telah menjadi milenial pilihan, tak membuat mereka jemawa untuk terus mengembangkan bakat, skill, maupun kemampuan unik yang dimiliki. Salah satu yang ditempuh yakni melalui diskusi, bertukar pikiran tentang arus perubahan dan tantangan milenial di tengah berkembangnya teknologi modern. Bersama jajaran management Koran Harian Kendari Pos. Duta Wisata Anandonia Luale Kendari terus berinovasi sebagai jembatan mengharumkan daerah.

Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin mengatakan, menjadi duta wisata memiliki berbagai peluang besar untuk sukses sesuai kosentrasi bidang masing-masing. Kuncinya, melalui belajar berbasis gradual dan berkelanjutan. Dengan strategi belajar, akan melahirkan inovasi untuk merangsang keterampilan agar terus berkembang dan maju. Cara tersebut adalah jalan ampuh, agar tidak stagnan di tengah percaturan persaingan yang kian kompetitif.

“Sebagai seorang duta wisata, harus menciptakan berbagai kreativitas. Komparasi intelektual dan skill yang inovatif. Selanjutnya terus diasah sebaik mungkin tanpa henti. Pengelolaan dan manajemen inovasi yang kreatif akan menjadikan duta wisata bakal konsisten eksis. Sehingga berbagai program-progam yang dijalankan bisa meraih keberhasilan,” kata Irwan Zainuddin didampingi Direktur Kendari Pos La Ode Diada Nebansi saat menyambut rombongan Duta Wisata Anandonia Luale Kendari di gedung graha pena Kendari Pos lantai II, Kamis (18/11).

Salah satu Duta Pariwisata Anandonia Luale Kendari,Tryanto Renaldi Pakadang menuturkan, kunjungan di Kendari Pos sangat memberikan manfaat besar. Ia mengaku banyak mendapatkan ilmu pengetahuan yang tidak diperoleh di luar sana.

“Di tengah berkembangnya teknologi digital, banyak sajian informasi yang terkadang sulit membedakan antara hoax dan yang bukan. Melalui belajar di Kendari Pos, hal itu kita bisa memahami. Bagaimana menjaring dan nengetahui informasi kredibel dan yang bukan,” kata Tryanto Renaldi Pakadang. (ali).

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.