Sulkarnain Kadir Apresiasi Event Teporombua “Kendari Rumah Kita”

WaliKota Kendari Sulkarnain Kadir saat memberikan sambutan pada acara Teporombua di Aula Graha Pena Kendari Pos, Senin, (15/11) FOTO AGUS SETIAWAN KENDARI POS)

KENDARINEWS.COM–Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir kembali menghadiri event Teperombua “Kendari Rumah Kita” di Graha Pena Kendari Pos, Senin (15/11/2021).

Kehadirannya disambut langsung Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin berserta jajaran serta seluruh Camat dan Lurah di Kota Kendari.

Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin saat memberikan sambutan pada acara Teporombua, Senin (15/11) Foto AGUS SETIAWAN KENDARI POS

Pada kesempatan, Wali Kota Kendari menyambut baik event teporombua tahun ini. Menurutnya, program yang digagas antara pihaknya bekerja sama dengan Kendari Pos ini dapat menjadi ruang bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya.

“Kami apresiasi karena ini bisa jadi jembatan atau penghubungkan antara masyarakat dengan pemerintah dalam rangka mensukseskan pembangunan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang, Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengaku siap membantu Pemerintah Kot Kendari dalam mensuksesman program pembangunannya. Salah satunya melalui Event Terporombua.

Peserta Teporombua terdiri dari camat, lurah, RT, RW sekecamatan Puwatu, Wua Wua, Nambo, Abeli

“Acara ini merupakan bentuk silaturahmi dilaksanan masyrakat dan pemerintah untuk saling berembuk sehingga melahirkan satu komitmen yakni membangun daerah,” kata Irwan Zainuddin.

Sekedar informasi, dalam event teporombua ini dihari langsu oleh Camat Wuawua, Puuwstu, Abeli dan Nambo serta beberapa perwakilan Lurah.(ags)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.