Lukman Abunawas Bantu Pembangunan Masjid Al-Anshar

KENDARIPOS.CO.ID–Wakil Gubernur Sultra, H.Lukman Abunawas sangat peduli terhadap kondisi sekitarnya. Meski ditengah kesibukannya menjalankan roda pemerintahan, ia masih menyempatkan diri berbaur dengan warga. Bahkan kemarin, ia menyempatkan waktu melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al-Anshar di Kawasan Kelurahan Lahundape, Kendari Barat.

Menurut Lukman, kehadiran masjid ditengah masyarakat sangat penting sebagai sarana untuk beribadah. Bukan hanya itu, masjid yang terbangun nantinya diharapkan bisa menjadi pusat dakwah dan sarana edukasi bagi masyarakat sekitar. “Kami dukung pembangunannya,” ujarnya.

Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas saat meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Al Anshar di Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat.

Pada kesempatan yang sama, Imam Masjid Al-Anshar H.Muh Idris Lagu mengapreasiasi kehadiran Wagub Sultra yang sudah membersamai peletakkan batu pertama masjid. Menurutnya, kehadiran H.Lukman menjadi spirit bagi panitia untuk semangat mengalakkan pembangunan masjid.

Apalagi kehadirian Wagub, kata Idris tidak hanya sekedar mememulai pembangunan melainkan memberikan suport penuh untuk kesuksesan pembangunan. “Beliau bersedia bantu, kami sangat bersyukur,” kata Idris.

Idris pun mengimbau kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam pembangunan masjid bisa langsung menghubungi panitia di Masjid Al Anshar yang berada di Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat.

“Atas bantuan yang diberikan kami ucapkan terima kasih. Semoga bisa menjadi ladang pahala dan amal jariyah bagi kita semua,” kata Idris Lagu. (ags)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.