Hari Pahlawan, Kendari Pos Terima 2 Penghargaan

Ketgam : Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir (kiri) menyerahkan piagam penghargaan kepada Direktur Utama Kendari Pos, Irwan Zainuddin (ketiga kanan) sebagai entitas yang turut andil membantu pemerintah dalam penangnan Covid. (FOTO : LM SYUHADA RIZKY)

-Wali Kota Sulkarnain Apresiasi Pejuang Penanganan Covid

KENDARINEWS.COM–Momentum Peringatan Hari Pahlawan tahun ini dimanfaatkan betul Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir untuk mengenang jasa pahlawan negara. Sebagai bentuk penghargaan, ia bersama seluruh jajaran Forkopimda menggelar upacara peringatan di Pelataran Rujab Wali Kota Kendari, Rabu (10/11/2021).

Meski masih dalam suasana pandemi Covid, pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat. Peserta wajib pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak (Physical Distancing).

Pada kesempatan itu, Sulkarnain Kadir memberikan penghargaan kepada individu maupun entitas yang telah berjasa membantu pemerintah dalam penanganan Covid. Salah satu entitas yang menerima penghargaan yaitu Kendari Pos.

Tak tanggung-tanggung dua penghargaan diserahkan Wali Kota Kendari Sulkarnain, yakni kategori entitas diserahkan langsung kepada Direktur Utama Kendari Pos Irwan Zainuddin dan kategori individu kepada Jurnalis Kendari Pos, Agus Setiawan.
“Semangat kepahlawanan itu perlu terus kita pertahankan untuk mengenang para pahlawan. Mari kita bangkit dan bangun negara ini sesuai dengan profesi masing-masing,” kata Sulkarnain Kadir. (ags)

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.